Full Senyum! Senang Dapat Bantuan Dipenser, Ibu Pelaku UMKM di Manado Berharap Perindo Maju

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:27 WIB
loading...
Full Senyum! Senang Dapat Bantuan Dipenser, Ibu Pelaku UMKM di Manado Berharap Perindo Maju
Wulan Sendoh, seorang pelaku usaha kecil di Manado, menerima bantuan dispenser dari Partai Perindo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Kebahagian dirasakan para pelaku UMKM di Kota Manado, yang menerima bantuan dari Partai Perindo. Wulan Sendoh, seorang pelaku UMKM di Manado, berharap agar Partai Perindo bisa terus maju dan berembang di Sulawesi Utara, dan di Indonesia.



"Harapan kami ke depan semoga Partai Perindo terus maju dan berkembang di Sulawesi Utara, dan Indonesia," ujar Wulan, Selasa (16/8/2022). Pelaku usaha warung makan Wulan Minahasa itu, juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo.



Dia mengaku, Partai Perindo dikenal peduli dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat. "Terima kasih untuk Partai Perindo, terutama untuk Ketua Umum DPP Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, dan Bapak Yerry Tawalujan yang sudah datang di warung makan kami, membantu dispenser untuk kami pakai di warung makan," tuturnya.



Bantuan untuk mendukung para pelaku UMKM di Kota Manado tersebut, disalurkan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan. Bantuan itu berupa dispenser untuk para pemilik warung makan di Kota Manado.

Yerry Tawalujan mengatakan, pasca pandemi Covid-19, ekonomi mulai menggeliat tetapi usaha-usaha kecil itu sangat perlu dibantu karena mereka ingin memulai usaha tetapi kehabisan modal akibat pandemi Covid-19.



"Makanya kami Partai Perindo sangat menaruh perhatian kepada bangkitnya ekonomi rakyat, khususnya UMKM, dengan memberikan perhatian dan kepedulian," ujar Yerry Tawalujan, Selasa (16/8/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)