Dukung Kemajuan UMKM, Partai Perindo Berbagi Dispenser di Manado

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:14 WIB
loading...
Dukung Kemajuan UMKM, Partai Perindo Berbagi Dispenser di Manado
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan menyalurkan bantuan dispenser untuk para pelaku UMKM di Kota Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Demi mendukung kemajuan UMKM di Kota Manado, Sulawesi Utara, DPP Partai Perindo kembali menyalurkan bantuan kepada para pelaku UMKM. Bantuan untuk para pelaku UMKM ini, sebagai salah satu langkah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Bantuan untuk mendukung para pelaku UMKM di Kota Manado tersebut, disalurkan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan. Bantuan itu berupa dispenser untuk para pemilik warung makan di Kota Manado.



Yerry Tawalujan mengatakan, pasca pandemi Covid-19, ekonomi mulai menggeliat tetapi usaha-usaha kecil itu sangat perlu dibantu karena mereka ingin memulai usaha tetapi kehabisan modal akibat pandemi Covid-19.



"Makanya kami Partai Perindo sangat menaruh perhatian kepada bangkitnya ekonomi rakyat, khususnya UMKM, dengan memberikan perhatian dan kepedulian," ujar Yerry Tawalujan, Selasa (16/8/2022)

Oleh karena itu kata dia, Partai Perindo membawa bantuan baik itu bantuan tambahan modal usaha maupun rice cooker, dispenser, dan kompor gas kepada usaha-usaha kecil secara khusus warung makan, sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada pelaku usaha kecil.

"Kami akan berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan kemampuan ekonomi rakyat kecil supaya mereka sejahtera. Itu yang dilakukan oleh Partai Perindo, dan ini kami konsisten melakukannya dalam tujuh tahun terakhir tidak pernah berhenti," kata Yerry Tawalujan.



Kepedulian tersebut, kata dia bukan hanya dilakukan ketika ada Pemilu saja, tetapi ini sudah jadi kegiatan rutin dari Partai Perindo. "Hari ini Partai Perindo, kami membagikan dispenser di 10 titik UMKM, dan akan kami lakukan setiap hari di Sulawesi Utara, maupun di provinsi-provinsi lain, supaya mereka lebih bersemangat lagi melakukan usahanya, karena tahu Partai Perindo mendukung mereka," tuturnya.

Pemberian bantuan baik dispenser, kompor gas, maupun rice cooker tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM, bahwa mereka tidak berjuang sendiri, mereka didukung oleh Partai Perindo. "Ini kepedulian awal dari Partai Perindo yang terus-menerus akan dilakukan oleh Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)