Bikin Onar, 16 Anggota Geng Motor Diringkus Polresta Banyumas

Selasa, 16 Agustus 2022 - 19:47 WIB
loading...
Bikin Onar, 16 Anggota Geng Motor Diringkus Polresta Banyumas
Satreskrim Polresta Banyumas, berhasil menangkap 16 remaja yang mengaku sebagai anggota gang motor. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Bikin onar dan resahkan warga, sebanyak 16 anggota geng motor diringkus Satreskrim Polresta Banyumas. Para anggota geng motor ini, sering menebar teror di wilayah Kabupaten Banyumas, dengan membawa senjata tajam.



Dari sebuah rekaman CCTV, para anggota geng motor ini juga mengancam warga menggunakan celurit, dan katana. Tak hanya sampai di situ saja, anggota geng motor ini juga melempari warga yang berada di Alun-alun Purwokerto, dengan petasan.



Teror itu sering dilakukan para anggota geng motor di jalanan Alun-alun Banyumas, dan Alun-alun Purwokerto. Sering kali warga yang ketakutan dengan teror para geng motor ini, lari berhamburan untuk menyelamatkan diri.



Lebih gilanya lagi, anggota geng motor yang berasal dari Kabupaten Cilacap tersebut, sempat melakukan foto-foto bersama di Alun-alun Banyumas, dengan mempertontonkan senjata tajam yang dibawanya.

"Aksi anggota geng motor ini sudah sangat meresahkan masyarakat, sehingga kami ambil tindakan tegas dengan menangkap 16 orang anggota geng motor. Tak hanya itu, kami masih memburu puluhan anggota geng motor lainnya," tegas Kapolresta Banyumas, Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu.



Dia menyebutkan, dari 16 anggota geng motor yang berhasil ditangkap ini, berhasil disita sejumlah senjata tajam jenis celurit dan katana. Selain itu, juga berhasil disita sejumlah motor milik anggota geng motor, yang biasa digunakan untuk beraksi menebar teror.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)