Memilukan! Ayah Tertidur, Balita di Bali Tewas Jatuh ke Sungai

Selasa, 16 Agustus 2022 - 19:18 WIB
loading...
Memilukan! Ayah Tertidur, Balita di Bali Tewas Jatuh ke Sungai
Petugas mengevakuasi balita yang tewas jatuh ke dalam sungai di Klungkung, Bali, Selasa (16/8/2022). Foto/Ist
A A A
KLUNGKUNG - Ini pelajaran berharga bagi orang tua untuk selalu mengawasi bayinya. Seorang balita 3,5 tahun ditemukan tewas di sungai di Klungkung, Bali.

Tragisnya, korban berinisial IGP jatuh ke sungai saat ayahnya sedang terlelap tidur di rumah. "Dugaan korban terpeleset lalu jatuh ke sungai," kata Kasat Reskrim Polsek Banjarangkan Aiptu Ridwan, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Tragis! Balita Tewas Terperosok ke Dalam Sumur saat Bermain HP

Dia menjelaskan, jasad korban ditemukan mengambang di semak pohon bambu yang terendam sungai, Senin (15/8/2022) malam. Sungai itu berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap korban awalnya tidur siang bersama ayahnya, Putu Wira Adiguna. Saat bangun sekitar pukul 14.00 Wita, Wira sudah tidak mendapati anaknya.

Hingga petang, IGP tak kunjung ditemukan. Keluarga korban dibantu warga sekitar lalu melakukan pencarian. Sekitar pukul 19.00 Wita, korban akhirnya ditemukan salah satu warga sudah tidak bernyawa di sungai.

Baca juga: Tragis, Tali Putus 2 Warga Semarang Tewas Tercebur Sumur

Ridwan menambahkan, kasus ini tidak dilanjutkan ke proses hukum. "Keluarga korban menerima sebagai musibah dan jenasah sudah kita serahkan kepada keluarga," pungkasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1628 seconds (10.101#12.26)