Pesan Kapolda Jateng kepada Anak Asuhnya, Atlet Atletik Berdarah Papua

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:19 WIB
loading...
Pesan Kapolda Jateng kepada Anak Asuhnya, Atlet Atletik Berdarah Papua
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan motivasi dan dukungan penuh terhadap atlet cabang olahraga Atletik Jateng berdarah Papua, Ayub Kabri. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan motivasi dan dukungan penuh terhadap atlet berprestasi cabang olahraga Atletik Jateng berdarah Papua, Ayub Kabri.

Atlet berprestasi asal pengiriman Kabupaten Temanggung tersebut sebelumnya diangkat menjadi salah satu anak asuh Kapolda Jateng.

Baca juga: Kapolda Jateng Siap Backup Mitigasi Kebocoran BBM di Cilacap

Pertemuan Ayub Kabri dengan Kapolda Jateng berlangsung Senin (15/8/2022) di ruang kerja Kapolda. Pertemuan tersebut dalam rangka menerima penyerahan medali Juara 1 yang diraihnya pada Kejurnas Atletik di Semarang pada 6-11 Agustus 2022 lalu.

Selain itu, atlet keturunan Papua yang sejak kecil tinggal bersama pamannya di Temanggung itu juga memohon restu kepada Kapolda yang merupakan ayah asuhnya guna persiapan menghadapi pelatihan dalam rangka mengikuti SEA Games 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jateng memberikan selamat atas prestasi yang telah diraihnya serta memberikan dukungan penuh serta motivasi pada Ayub guna mempersiapkan diri menjelang SEA Games 2023.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dalam Kejurnas. Terus semangat dalam mengikuti pelatihan. Bapak akan dukung penuh kegiatan perlombaan atlet cabang atletik,” ujar Ahmad Luthfi pada Ayub yang didampingi oleh Jojon Siswanto selaku pendamping atlet.

Baca juga: Kapolda Jateng Puji Petani Manfaatkan Serak Jawa Basmi Hama Tikus

Kapolda juga berpesan agar atlet muda tersebut mampu menjaga diri dan kesehatan serta menghindarkan diri dari perbuatan yang akhirnya merugikan diri sendiri.

“Jaga kesehatan, dan jangan melakukan tindakan yang membuat cacat fisik atau merugikan diri sendiri,” pesan Kapolda.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1050 seconds (10.177#12.26)