Bupati Tapin Membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:49 WIB
loading...
Bupati Tapin Membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih
Bupati Tapin HM.Arifin Arpan memimpin apel pagi sekaligus pencanangan pembagian 10 juta bendera Merah Putih. Senin (15/8), bertempat di halaman kantor Bupati Tapin Rantau Baru.
A A A
TAPIN - Bupati Tapin HM.Arifin Arpan memimpin apel pagi sekaligus pencanangan pembagian 10 juta bendera Merah Putih. Senin (15/8), bertempat di halaman kantor Bupati Tapin Rantau Baru.

Kegiatan ini ditandai dengan pengibaran Merah Putih secara simbolis oleh Bupati Tapin didampingi Forkopimda Tapin bersama peserta apel.
Bupati Tapin Membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan dalam amanahnya menyampaikan bahwa pihaknya membagikan sebanyak 10 juta bendera Merah Putih di HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Beberapa point disampaikan Bupati Tapin dalam apel pagi diantaranya Pertama, ajaklah masyarakat kita memasang bendera Merah Putih. Kedua, pimpinan kantor di mana kita bekerja untuk memasang bendera Merah Putih sejak tanggal 1 sampai 31 Agustus 2022 sebagai bentuk cinta tanah air kita kepada bangsa dan negara.
Bupati Tapin Membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih


“Selanjutnya, Kabupaten Tapin sudah dikenal kota bersih. Untuk itu, diminta seluruh aparat termasuk masyarakat Tapin sebelum hari H pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI bergotong royong membersihkan lingkungannya. Supaya pada hari H pelaksanaan Kabupaten Tapin terlihat bersih, indah, dan nyaman,”pungkasnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5130 seconds (0.1#10.140)