alexametrics

Advertorial

Pekanbaru, Percontohan Tatatanan Hidup Normal Baru

loading...
Pekanbaru, Percontohan Tatatanan Hidup Normal Baru
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.
A+ A-
PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, ajak masyarakat disiplin ikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19. Tim gugus tugas juga terus melakukan pengawasan di tempat usaha.

Wali Kota berharap masyarakat bisa disiplin agar penanggulangan Covid-19 berjalan optimal. "Kita mendorong agar masyarakat dan pelaku usaha bisa lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19," ujarnya, Senin (29/6/2020).

Para personel tim gugus tugas juga melakukan sosialisasi di lapangan. Mereka juga melakukan sterilisasi di sejumlah titik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Apalagi sempat terjadi peningkatan kasus pada masa transisi menuju tatanan normal baru di Kota Pekanbaru. Wali Kota mengaku belum berencana menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ia melihat perkembangan kasus dua hari ini banyak pasien positif Covid-19 yang sembuh. Bahkan tidak ada penambahan kasus baru. Wali Kota juga optimis kondisi segera pulih karena Pekanbaru saat ini menjadi satu percontohan menghadapi tatanan hidup normal baru. (adv)
(alf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak