Piala Dunia U-20 di Manahan, Polresta Solo Siapkan Pengamanan Melekat

Selasa, 30 Juni 2020 - 10:37 WIB
loading...
Piala Dunia U-20 di Manahan, Polresta Solo Siapkan Pengamanan Melekat
Stadion Manahan Solo tampak dari depan. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Polresta Solo menyiapkan diri terkait pengamanan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Pengawalan melekat bakal dilakukan terhadap seluruh tim dari negara yang berlaga di Stadion Manahan Solo.

“Nanti kami laksanakan mulai pengamanan di tempat penginapan, tempat latihan, perjalanan ke tempat pertandingan, dan saat pertandingan,” kata Kapolresta Solo Kombes Andy Rifai, Selasa (30/6/2020).

Sedangkan pola pengamanan masih menunggu petunjuk dari pusat. Pihaknya belum mengetahui berapa negara yang akan berlaga di Solo. Sejauh ini, pihaknya juga belum mendapatkan informasi terkait lokasi menginap tim yang akan bertanding.

Stadion Manahan Solo ditetapkan sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 nanti. Laga sepakbola internasional dapat disaksikan di stadion kebanggaan Wong Solo tersebut tahun depan. Saat meresmikan renovasi dan pengembangan Stadion Manahan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bangga karena kini megah dengan fasilitas yang lebih baik.

Demikian pula Ketua umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan saat meninjau Stadion Manahan juga memberikan pujiannya. Berbagai fasilitas di stadion, seperti tempat ganti pakaian pemain, kamar mandi, ruang wasit, ofisial, tempat pemanasan pemain. Termasuk kursi juga telah standar FIFA.(Baca juga : PSIS Siapkan Agenda Hadapi Liga 1 di Era New Normal )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)