Korban Tewas Kecelakaan Maut di Cianjur Bertambah Jadi 6 Orang

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:27 WIB
loading...
Korban Tewas Kecelakaan Maut di Cianjur Bertambah Jadi 6 Orang
Tampak truk Fuso yang menewaskan 6 orang di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Cikancana, Warungkond, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). Foto: iNewsTV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Korban truk Fuso yang menabrak rumah, mobil dan motor di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, di Kampung Cipadang, Desa Cikancana, Kecamatan Warungkond, Cianjur , Jawa Barat, Minggu (14/8/2022) bertambah menjadi 6 orang.

Sebelumnya, sebanyak lima orang meninggal dunia, tiga orang luka berat satu orang luka ringan. Namun setelah beberapa jam menjalani perawatan di rumah sakit satu orang korban meninggal dunia.



Menurut Humas RSUD Cianjur, Asep Hilman jumlah korban jenazah saat ini sebanyak enam orang dan satu jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga.



“Dari enam jenazah korban kecelakaan tersebut, dua jenazah masih mister-x atau belum diketahui identitasnya,” katanya, Minggu (14/8/2022).

Sementara hingga saat ini tiga korban kecelakaan truk Fuso maut itu masih menjalani perawatan intensif.



Sebelumnya, Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan menyebutkan, ada 5 orang meninggal dunia, 4 orang kritis dan satu luka ringan.

“Ada tiga orang yang meninggal di lokasi kejadian termasuk supir truk, dan seorang pengendara motor, sedangkan dua lainya meninggal di rumah sakit," ucapnya. Namun kini jumlah korban tewas bertambah jadi enam orang setelah menjalani perawatan di rumah sakit.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)