Truk Fuso Tabrak 2 Mobil dan 3 Motor di Cianjur, 5 Tewas 4 Sekarat

Minggu, 14 Agustus 2022 - 14:47 WIB
loading...
Truk Fuso Tabrak 2 Mobil dan 3 Motor di Cianjur, 5 Tewas 4 Sekarat
Kecelakaan maut merenggut 5 nyawa terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022). MPI/Hadi
A A A
CIANJUR - Kecelakaan maut merenggut 5 nyawa terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur , Minggu (14/8/2022).

Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal saat truk Fuso bernomor polisi F 9125 WA bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri diduga sopir hilang kendali dan menabrak kendaraan truck double, mobil Toyota Kijang dan tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," ujar Hadi kepada MNC Portal Indonesia.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Hadi, lima orang tewas di lokasi kejadian dan empat orang mengalami luka berat serta satu orang luka ringan dan seluruh korban tewas maupun luka langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.

Baca: Parah, 5 Pelajar Aniaya Remaja hingga Pingsan kemudian Dicekoki Miras Oplosan.

"Kelima korban tewas adalah sopir truk Fuso, pengendara motor dan warga yang tengah menunggu angkot, saat ini semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur," tambah Hadi.

Baca Juga: Mantan Anggota DPRD Kota Sorong Jadi Buronan Polresta Jayapura, Ini Kasusnya.

Lebih lanjut Hadi mengatakan bahwa untuk data korban saat ini masih belum dapat diidentifikasi, pihaknya mengutamakan penanganan di lokasi kejadian yang mengakibatkan kemacetan sekitar enam kilometer dari kedua arah.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1223 seconds (10.101#12.26)