Dapat Bantuan Dari Partai Perindo, Pedagang Ini Tak Bisa Menyembunyikan Kegembiraannya

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:41 WIB
loading...
Dapat Bantuan Dari Partai Perindo, Pedagang Ini Tak Bisa Menyembunyikan Kegembiraannya
Pengusaha warung makan di Manado, Andreas mengaku senang mendapatkan bantuan dari DPP Partai Perindo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Seorang pengusaha warung makan di Manado, Sulawesi Utara, Andreas tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendapatkan bantuan dari DPP Partai Perindo.

"Baik dan sangat senang sekali, bagi kami yang pengusaha kecil ini sangat senang sekali dapat sumbangan berupa dispenser ini," kata Andreas, Sabtu (13/8/2022).



Dia pun mengaku sangat senang hati dan bangga dikunjungi dan diberikan bantuan oleh Partai Perindo dan mengaku bahwa memang Perindo adalah pilihannya.

"Memang itu pilihanku," ujar pengusaha warung makan di Jalan Kembang, Sario, Manado itu.



Senada dengan Andreas, Liance Mahaganti, pedagang warung makan kecil di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wenang, Manado mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo

"Ucapan terima kasih tulus kepada Partai Perindo yang sudah boleh memberikan sumbangan untuk kami pedagang kecil," kata Liance.



Dia berharap Partai Perindo bisa terus maju dan selalu membantu pedagang kecil seperti dia

"Harapan buat Partai Perindo kiranya terus maju dalam membantu kami sebagai pedagang dan semoga sukses selalu," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)