Dukung Keberlangsungan UMKM, Partai Perindo Bagikan Dispenser di Manado

Minggu, 14 Agustus 2022 - 00:03 WIB
loading...
Dukung Keberlangsungan UMKM, Partai Perindo Bagikan Dispenser di Manado
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan membagikan dipenser kepada pelaku UMKM di Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Demi mendukung keberlanjutan usaha para pelaku UMKM, DPP Partai Perindo kembali menggelar aksi peduli, dengan membagikan dispenser untuk para pelaku UMKM di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Baca juga: Yerry Tawalujan Ungkap Alasan Puluhan Bacaleg Pilih Bergabung dengan Perindo

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai salah satu bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu bersama dengan para pelaku UMKM, demi membangun kemandirian dan mewujudkan Indonesia sejahtera.



"Kami memberikan dispenser ke warung makan yang kecil, sebagai wujud dari Partai Perindo yang ingin berjuang bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil dan pengusaha kecil," kata Yerry Tawalujan, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Mengerikan! Suami di Jember Tebas Leher Istri yang Dituduh Selingkuh

Kegiatan tersebut, kata dia sudah dilakukan secara berkala sejak berdirinya Partai Perindo, dan sudah dilakukan rutin setiap minggunya di seluruh Indonesia. Seluruh kader-kader Partai Perindo sampai di tingkat kecamatan dan tingkat desa, juga melakukan hal yang sama.

"Kami menjumpai masyarakat dan memberikan kepedulian Partai Perindo, itu untuk mendukung peningkatan kesejahteraan rakyat dengan membantu para pelaku ekonomi, khususnya pelaku ekonomi kecil. Kami juga membantu untuk membuka lapangan pekerjaan," tutur Yerry Tawalujan.

Baca juga: Asyik Digoyang Wanita-wanita Seksi, Oknum Aparat Keder Digerebek Denpom Kogartap II

Untuk di Sulawesi Utara, Partai Perindo menargetkan ada 100 warung makan setiap bulannya yang akan didatangi oleh Partai Perindo. "Setiap bulan itu target kami 100 warung makan seperti ini akan kami datangi, dan sampai ke 15 kabupaten kota di Sulawesi Utara, serta di 34 provinsi yang lain," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.177#12.26)