Pelajar Makassar Dikeroyok di Jalan, Videonya Viral di Medsos

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 22:34 WIB
loading...
Pelajar Makassar Dikeroyok di Jalan, Videonya Viral di Medsos
Video pengeroyokan pelajar berdurasi satu menit, beredar luas di media sosial. Foto/iNews TV/Andi Deri Sunggu
A A A
MAKASSAR - Seorang pelajar di Kota Makassar, terekam dikeroyok oleh sejumlah pelajar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso. Pengeroyokan tersebut terekam kamera warga, dan videonya beredar luas di media sosial (Medsos).

Baca juga: Brutal! Anggota Perguruan Silat Konvoi dan Keroyok Warga hingga Bersimbah Darah

Penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar, bergerak cepat menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap pelajar tersebut. Aksi pengeroyokan terhadap seorang pelajar itu, terjadi Jumat (12/8/2022) pagi.



Dalam video yang beredar, terlihat belasan pelajar lari ke badan jalan mengejar seorang pelajar dan langsung dikeroyok secara beramai-ramai. Aksi pengeroyokan itu akhirnya terhenti, setelah dilerai oleh pengguna jalan.

Baca juga: Rombongan Moge Harley Davidson Tabrak Pemotor di Kulon Progo, Korban Terpental 10 Meter

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS mengatakan, tim penyidik sedang bekerja di lapangan, untuk menyelidiki kasus pengeroyokan tersebut. "Sampai saat ini belum ada laporan terkait kasus pengeroyokan tersebut, tetapi tim sedang bekerja melakukan penyelidikan," terangnya.

Baca juga: Sakit Hati Ditegur saat Potong Daun Pisang, Warga Bakar Rumah Kades

Dia juga mengaku masih menunggu laporan dari korban, terkait kasus pengeroyokan tersebut. Para pelajar diimbau untuk lebih fokus melaksanakan tugasnya belajar, dan tidak melakukan tindakan menyimpang yang dapat merugikan dirinya sendiri.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (11.97#12.26)