Warga di Serang Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas di Dekat Kamar Mandi Kafe

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 02:05 WIB
loading...
Warga di Serang Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas di Dekat Kamar Mandi Kafe
Jajaran Satreskrim Polresta Serang Kota yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan menurunkan anggota inafis, Kamis malam (11/8/2022). Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Warga di Serang digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di salah satu kafe di Jalan Akses Tol Serang Timur, Lingkungan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang , Banten, Kamis malam (11/8/2022).

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan tergeletak tengkurap di sudut dekat kamar mandi kafe dengan pakaian warna hitam menggunakan celana pendek.

Baca juga: Geger, Saluran Air Buntu Setelah Dibuka Ternyata Ada Mayat

Pihak Satreskrim Polresta Serang Kota yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan menurunkan anggota inafis.



Usai olah tkp kepolisian membawa mayat pria itu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma menjelaskan, pihak menerima laporan dari warga adanya penemuan mayat dan langsung melakukan olah TKP.

Baca juga: Pelajar SMP Diserang Kelompok Remaja dengan Golok dan Celurit di Alun-alun Palabuhanratu

“Dari hasil olah TKP, mayat pria diperkirakan berusia 40 tahun dan tidak ditemukan identitas, sementara kondisi mayat ditemukan luka di bagian tangan,” katanya.

Pihak kepolisian juga menemukan tumpukan kabel di dalam karung di dekat mayat pria tersebut. “Kami akan melakukan proses identifikasi terlebih dahulu untuk mengungkap mayat pria tersebut,” tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0994 seconds (10.55#12.26)