Laka Maut Truk Pasir vs Motor di Jalan Raya Serang-Cilegon, Pemotor Perempuan Tewas

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:50 WIB
loading...
Laka Maut Truk Pasir vs Motor di Jalan Raya Serang-Cilegon, Pemotor Perempuan Tewas
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon melibatkan kendaraan motor Honda Beat dengan kendaraan truk pengangkut pasir, Kamis (11/8/2022). iNews TV/Mahesa
A A A
SERANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon melibatkan kendaraan motor Honda Beat dengan kendaraan truk pengangkut pasir, Kamis (11/8/2022).

Akibatnya, pengendara motor yang merupakan perempuan tewas di tempat lantaran mengalami luka serius di bagian kepala.

Dari video yang beredar terlihat sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Terlihat pula sasis depan yang sudah patah dan rem cakram yang lepas. Jenazah korban masih terkapar di jalan raya dan ditutupi dengan koran oleh warga sekitar.

Berdasarkan keterangan para saksi, pengendara motor yang melaju dari arah Ciracas menuju Brimob. Sementara truk melaju dari arah sebaliknya.

Baca: Avanza Dihantam Kereta hingga Terpental 20 Meter di Pasuruan, 1 Tewas.

"Saat di lokasi kejadian, kendaraan sepeda motor diduga gagal menyalip karena lokasi jalan yang sempit akibat adanya jembatan, sehingga menabrak bagian depan truk," ujar Kasih, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga: Waspada! Kepala Basarnas Sebut Potensi Bencana di Bengkulu Lengkap.

Sementara itu, sopir truk pengangkut pasir langsung menyerahkan diri, dan ditangani Satlantas Polres Serang. Untuk korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1391 seconds (11.252#12.26)