Cemburu, Pria Asal Takalar Bakar Motor dan Aniaya Pacar Istri Sirinya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:48 WIB
loading...
Cemburu, Pria Asal Takalar Bakar Motor dan Aniaya Pacar Istri Sirinya
Jajaran Polres Maros menggelar konferensi pers penangkapan pelaku penganiayaan dan pengrusakan motor, Kamis (11/8/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Dua orang pelaku penganiayaan dan pengrusakan di Lingkungan Padang Sessere, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (4/8/2022) pukul 23.00, berhasil diamankan aparat Polres Maros.

Penangkapan ini diungkap oleh Wakapolres Maros, Kompol Andi Tonra dalam konferensi pers yang dilakukan Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Bakar Kekasih hingga Tewas, Mantan Polisi Dituntut Penjara Seumur Hidup

Wakapolres menjelaskan, penganiayaan dan pengrusakan ini bermula ketika pelaku berinisial A (31) warga Kabupaten Takalar, mendatangi TKP yang merupakan kamar kos istri sirinya berinisial I (19).

I merupakan perempuan yang dinikahinya beberapa waktu lalu. I merupakan karyawan salah satu tempat hiburan malam di Kota Makassar.

Setibanya di lokasi, A mendapati kamar kos I terkunci. Namun dari dalam, terdengar suara lelaki lain berinisial C (24). C merupakan warga Kabupaten Maros.

"A termakan cemburu buta, kemudian mengajak pelaku lain R (18) yang merupakan warga Makassar untuk membantunya untuk melabrak korban," ujarnya.

Setelah itu, kata Kompol Andi, A masuk ke dalam kamar kos lalu menikam C menggunakan badik.

Baca juga: Tembak Ibu Muda Pakai Anak Panah, Remaja 16 Tahun Ditangkap Tim Buser

"Korban tidak bisa melawan, karena A menyerang korban bersama rekannya yang lain," sebutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1556 seconds (10.177#12.26)