Dor! Kades di Muba Tewas Ditembak OTK saat Lari Pagi

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:22 WIB
loading...
Dor! Kades di Muba Tewas Ditembak OTK saat Lari Pagi
Kepala Desa Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Muhammad Idris (39), ditemukan tewas dengan luka tembak tak jauh dari kediamannya. (Ist)
A A A
MUSI BANYUASIN - Kepala Desa Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Muhammad Idris (39), ditemukan tewas dengan luka tembak tak jauh dari kediamannya.

Sebelum ditemukan tewas, Kades yang diduga ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat sedang lari pagi di sekitar desa.

Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Dwi Rio Andrian mengatakan, bahwa sebelum ditemukan tewas, Kades yang diduga ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat sedang lari pagi di sekitar desa.

"Tim sudah melakukan olah TKP dan masih lakukan pengembangan. Korban mengalami luka tembak di dada kanan tembus punggung," ujar Dwi Rio, Kamis (11/8/2022).

Terkait motif penembakan terhadap korban, kata Dwi, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam tahap penyelidikan. "Nanti kalau sudah jelas semuanya akan disampaikan. Jadi belum diketahui siapa yang menembak korban," ucapnya.

Baca: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara.

Sementara itu Camat Bayung Lencir, M Imron menambahkan, kondisi Kades Bayat Ilir saat ini sudah ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit Jambi.

"Korban itu orangnya baik, setahu saya tidak ada masalah. Kita berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan dihukum seberat-beratnya," ungkapnya.

Baca Juga: Horor! 2 Truk Terguling di Jalur Tengkorak Gekbrong Cianjur.

Hal senada diungkapkan Surya, seorang staf Kecamatan Bayung Lencir. Dirinya mengaku kaget ketika mendapat kabar jika pimpinannya menjadi korban. "Orangnya ramah. Perasaan dia tidak ada masalah apa-apa. Jadi terkejut sekali tadi pagi tadi dapat kabar musibah ini," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)