Bawa Ngebut Motor Curian, Pelaku Curanmor Tewas Menabrak Pohon

Senin, 29 Juni 2020 - 20:32 WIB
loading...
Bawa Ngebut Motor Curian, Pelaku Curanmor Tewas Menabrak Pohon
Seorang pencuri sepeda motor (Curanmor) tewas setelah menabrak pohon di tepi Jalan Sederhana, Desa Sambirejo, Percut Seituan, Senin (29/6), usai beraksi membawa kabur hasil kejahatannya.(Foto/Inews TV/ Adi Palapa Harahap)
A A A
MEDAN - Seorang pencuri sepeda motor (curanmor) tewas setelah menabrak pohon di tepi Jalan Sederhana, Desa Sambirejo, Percut Seituan, Senin (29/6), usai beraksi membawa kabur hasil kejahatannya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas dengan cara tragis nyungsep masuk ke dalam parit setelah menabrak pohon.

Informasi di Polrestabes Medan, pelaku diperkirakan berusia 45 tahun itu melakukan pencurian sepeda motor bersama seorang temannya sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Rahayu, Desa Sambirejo, Percut Seituan. (BACA JUGA: Mantan Napi Asimilasi Bersama Waria Rampok Rumah Warga di Medan)

Dengan mengendarai sepeda motor, keduanya berboncengan datang ke lokasi. Melihat sepeda motor Honda Supra X BK 5206 AEJ milik warga yang tengah terparkir, lantas pelaku berhenti.

Melihat situasi aman, pelaku merusak kunci sepeda motor dan membawanya kabur. Namun aksi pelaku diketahui warga hingga pelaku diteriaki maling dan warga melakukan pengejaran.

Nahas bagi pelaku, karena ramainya warga mengejar sehingga sepeda motor Honda Supra X yang dibawanya kabur itu menabrak pohon hingga pelaku terpental masuk ke dalam parit. Seketika pelaku Curanmor itu langsung meregang nyawa di dalam parit. Sementara rekan pelaku berhasil kabur. (BACA JUGA: Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Rawan Penjambretan)

Atas peristiwa itu, Polsek Percut Seituan, mendapatkan informasi datang ke lokasi. Selajutnya jenazah pelaku berikut barang bukti sepeda motor Honda Supra tersebut dibawa ke kantor polisi. Kemudian jenazah pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Percut Kompol Otniel Siahaan yang di konfirmasi membenarkan peristiwa itu dan saat ini masih dalam penyelidikan
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)