Gantikan AKBP Fajar, AKBP Arisandi Jadi Pembina DPD JOIN Luwu

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:10 WIB
loading...
Gantikan AKBP Fajar, AKBP Arisandi Jadi Pembina DPD JOIN Luwu
Penyerahan PDH JOIN oleh Ketua DPD JOIN Luwu, M Fatwa kepada AKBP Arisandi, disaksikan pengurus JOIN Luwu di Mapolres Luwu Rabu, Selasa (10/8/2022). Humas Polres Luwu
A A A
LUWU - Kapolres Luwu , AKBP Arisandi didaulat sebagai pembina DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu. Ia menggantikan AKBP Fajar Dany Susanto yang dimutasi ke Polda Sulsel.

Hal ini ditandai dengan penyerahan PDH JOIN, oleh Ketua DPD JOIN Luwu, M Fatwa kepada AKBP Arisandi secara simbolis, disaksikan pengurus JOIN Luwu di Mapolres Luwu , Rabu Selasa (10/8/2022).

Baca juga:Kapolres Luwu Diberi Gelar Tanda Kehormatan saat Lakukan Kunjungan Kerja

M Fatwa meminta Kapolres Luwu senantiasa memberikan masukan demi kemajuan JOIN di Luwu.

"Karena ini sudah menjadi pintu komunikasi yang baik antara asosiasi wartawan dengan Polres Luwu , maka dengan ini kami berharap kepada abang untuk senantiasa memberikan masukan kepada kami. Terutama pertimbangan dari aspek hukumnya, agar kiranya kami bisa tetap berjalan di rel yang benar," katanya.

Di kesempatan yang sama, AKBP Arisandi berharap JOIN Luwu aktif melakukan kominikasi dengan dirinya dalam proses peliputan guna meminimalisir kekeliruan informasi di ruang publik.

"Insyaallah kami akan terbuka. Konfirmasi kasat, jika ada kendala ke saya langsung, saya pasti balas. Jika belum bisa untuk dimuat, saya akan jawab jika ini belum bisa, tapi jika sudah bisa, sudah memenuhi unsur, kami akan terbuka ke teman-teman," kuncinya.

Baca juga:Mobil Plat Hitam Angkut Penumpang Marak di Wilayah Palopo dan Luwu

Terakhir, Arisandi meminta kepada anggota JOIN untuk menjaga sinergitas antara Polri dan jurnalis, bekerja sama dalam memerangi berita hoaks, sehingga dapat memberikan literasi dan mengedukasi masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, hadir pula Wakil ketua DPD JOIN Luwu, Chaeruddin. Sekertaris DPD JOIN Luwu, Fatmawati., Penasehat JOIN Luwu Achmad Kusman, serta pengurus inti lainnya.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (10.177#12.26)