Ibunda Brigadir J Kaget saat Tahu Ferdy Sambo Dalang Penembakan Anaknya

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:58 WIB
loading...
Ibunda Brigadir J Kaget saat Tahu Ferdy Sambo Dalang Penembakan Anaknya
Polri telah menetapkan empat tersangka kasus kematian Brigadir J, salah satunya mantan Kadiv Propam, Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto/SINDOnews
A A A
JAMBI - Ibunda Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Rosti Simanjuntak kaget dan syok saat mengetahui mantan Kadiv Propram Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dalang penembakan anaknya hingga tewas.

Rosti mendengar pengumuman tersangka baru atas kasus penembakan anaknya yang disampaikan langusng oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022).



"Saya sampai tadi pagi kemarin pun kami berangkat ke RS mengecek kesehatannya saya lihat istri saya makin lemah. Tadi dia melihat kejadian (pengumuman) itu yang ternyata yang memerintah Ferdy Sambo, namanya juga itu yang melahirkan, (langsung) lemah dia," ungkap ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, saat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV, Selasa (9/8/2022).

Rosti sangat terpukul lantaran dalang penembakan anaknya adalah Ferdy Sambo yang merupakan atasan Brigadir J.

"Kami tidak menyangka soalnya selama ini anak kami tidak pernah menceritakan hal negatif, selalu baik. Sudah kami dengar itu peristiwa, kami belum percaya 100 persen," ujar Samuel.

Polri telah menetapkan empat tersangka dalam kasus kematian Brigadir J. Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, KM, dan Bripka Ricky Rizal.


"Menetapkan 4 tersangka, Bharada RE, kedua Bripka RR, ketiga KM, Irjen FS," kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat konferensi pers di Mabes Polri.

Agus menuturkan peran masing-masing tersangka. Bharada E melakukan penembakan terhadap korban. RR turut membantu dan menyaksikan penembakan. KM turut membantu dan menyaksikan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)