Jelang Pengumuman Tersangka Pembunuh Brigadir J, Keluarga Bharada E di Manado Minta Maaf

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:07 WIB
loading...
Jelang Pengumuman Tersangka Pembunuh Brigadir J, Keluarga Bharada E di Manado Minta Maaf
Paman Bharada E, Roy Pudihang. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Jelang Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengumumkan nama tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J, keluarga Bharada E di Manado, minta maaf kepada keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.



"Kami memohon, kalau seandainya Bharada E terbukti melakukan kesalahan besar ini kami mohon maaf, mohon ampun kepada keluarga Brigadir J yang ada di Jambi," kata Roy Pudihang, paman Bharada E, Selasa (9/8/2022).



Roy juga menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Brigadir J, dan berharap semoga masalah tersebut cepat selesai. Bersalah atau tidaknya Bharada E, dia menyerahkan sepenuhnya kepada hasil penyelidikan kepolisian.



"Semuanya tergantung penyelidikan kepolisian, jadi antara dua bersalah atau tidak bersalah itu semuanya tergantung penyelidikan kepolisian. Kami juga mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang sudah bekerja keras mengungkap kasus ini, jadi keluarga berharap semuanya kita akan baik-baik saja, Tuhan pasti tolong semua masalah ini akan selesai," tuturnya.



Mewakili keluarga besar yang ada di Manado, dia juga memohon kepada Ichad untuk berkata jujur saja. "Ichad, kami mohon kalau ada ganjalan di hati, Ichad berserah pada Tuhan, buka saja, jujur saja, kami minta supaya kami di sini tetap dalam lindungan Tuhan kalau ada ganjalan di hati, sampaikan saja tetap Tuhan pasti tolong kita semua," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)