Menyayat Hati, Remaja 16 Tahun Ini Tidur di Samping Makam Ayahnya

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:25 WIB
loading...
Menyayat Hati, Remaja 16 Tahun Ini Tidur di Samping Makam Ayahnya
Seorang remaja di Boyolali, BW terpaksa harus tidur di samping makam ayahnya karena tak memiliki rumah. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kisah menyayat hati dialami seorang remaja di Boyolali, Jawa Tengah. Lantaran tak memiliki rumah tempat tinggal, remaja berusia 16 tahun terpaksa harus tidur di samping makam ayahnya.

Penemuan remaja telantar ini berawal saat Satpol PP Kabupaten Boyolali melakukan patroli rutin di sekitar lampu merah Surowedanan.

Baca juga: Memilukan! Sesepuh Pegowes Jogja Tewas Terperosok ke Jurang

Kasi Penindakan Satpol PP Boyolali, Tri Joko Mulyono menjelaskan, saat itu petugas menemukan remaja bernama BW sedang mengamen dengan cara membersihkan kaca mobil.

"Kemudian petugas langsung membawa BW ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. Dari hasil keterangan yang didapat, petugas langsung menuju makam tempat remaja malang itu tinggal," katanya Senin (8/8/2022).

Video saat remaja tinggal di makam ditemukan Satpol PP ini pun viral di media sosial dan banyak mendapat komentar dari masyarakat.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah miliki remaja berusia enam belas tahun seperti selimut, sajadah, sepatu, baju ganti dan kasur usang tertata rapi di samping makam sang ayah.

Baca juga: Curi Motor Petani, Sepasang Kekasih Ditangkap Saat Asyik Tidur Berdua di Makam

Di depan petugas, BW mengaku sudah tinggal di makam lebih dari dua bulan. Hal ini terpaksa dia lakukan karena tidak memiliki tempat tinggal yang lebih layak.

"Enggak ada tempat tinggal. Itu makam ayah saya. Selama ini buat hidup ya dari mengamen," ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1636 seconds (11.252#12.26)