Belajar Mobil Bersama Calon Mertua, Gadis Pekalongan Tabrak Siswa Pramuka hingga Tewas

Senin, 08 Agustus 2022 - 09:13 WIB
loading...
Belajar Mobil Bersama Calon Mertua, Gadis Pekalongan Tabrak Siswa Pramuka hingga Tewas
Para pelajar SMPN 3 Sragi, Pekalongan yang tengah melakukan kegiatan pramuka di Perbatasan Desa Sumublor dan Bulaksari tertabrak sebuah mobil bak terbuka. (Ist)
A A A
PEKALONGAN - Para pelajar SMPN 3 Sragi, Pekalongan yang tengah melakukan kegiatan pramuka di Perbatasan Desa Sumublor dan Bulaksari tertabrak sebuah mobil bak terbuka, Minggu (7/8/2022). Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ironisnya, pengemudi mobil yang di ketahui bernama Listya (26), warga Kabupaten Batang ini tengah dalam tahap belajar menyetir mobil tersebut, dengan bimbingan calon mertuanya Tasuri (56) yang merupakan warga setempat. Petugas langsung mengamankan keduanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Mohammad Tafikul Aziz, siswa kelas 7 yang langsung dibawa pulang kerumah duka oleh pihak keluarga.

Baca: Pemerkosa dan Penculik Siswi SMP di Pati Masih Buron, Polisi Endus Lokasi Pelaku.

"Sementara 2 Siswa lainnya yakni Agustian Putra Aditya dan Husnia Farihatul Afilia masih di rawat di IGD RSUD Kraton Pekalongan karena mengalami patah tulang di bagian kaki," ujar AKP Farid Amirullah, Kapolsek Sragi, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Makan Dodongkal dari Pedagang Keliling, 19 Warga Sukabumi Keracunan.

Usai musibah tersebut, pihak sekolah langsung membubarkan para siswa yang tengah mengikuti perkemahan di sekolah itu. Sementara kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pekalongan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2350 seconds (11.210#12.26)