Teman Sandi Gelar Kegiatan di Palembang, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Minggu, 07 Agustus 2022 - 14:03 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Kegiatan di Palembang, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat Kota Palembang untuk maju pada Pilpres 2024. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat Kota Palembang untuk maju pada Pilpres 2024. Dukungan diberikan saat Teman Sandi, kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno dengan menggelar beberapa kegiatan, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan diawali dengan lomba basket di Lapangan Basket RSI Simpang Patal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Peserta terbagi menjadi 8 tim dan memperebutkan 3 juara untuk memperoleh hadiah dari Teman Sandi.

Walaupun sama-sama bersaing tetapi solidaritas antarsesama pecinta basket masih terjalin dengan baik. Dengan adanya lomba ini, diharapkan para peserta mampu meningkatkan kemampuan dan kecintaannya terhadap basket sehingga dapat menjadi bakat sportifitas yang membawa perubahan bagi diri peserta di masa mendatang.

Perlombaan ini juga sekaligus sebagai bentuk deklarasi para milenial kepada Sandiaga Uno. "Bagi saya, basket itu sangat penting. Saya berharap Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja bagi pecinta basket seperti saya ini," ujar salah satu peserta lomba basket.

Kegiatan Teman Sandi dilanjutkan di Jalan TPA Sukawinatan, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Di sana, puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum itu, penerima sembako juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mampu membangkitkan UMKM, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh penerima sembako. Mereka menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam mengurangi kebutuhan sehari-hari.

Baca: Selalu Minum Tuak Saat Beraksi, Mantan Pegawai Bobol Gudang Cumi-Cumi.

Kegiatan di Kota Palembang diakhiri dengan lomba karaoke di Pojok Kebun yang terletak di Jalan Ogan Jaya, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Berbagai kalangan masyarakat ikut meramaikan perlombaan ini, mulai dari remaja, ibu-ibu, hingga bapak-bapak.

Adapun tujuan dari dilaksanakan lomba ini untuk mengapresiasi dan mengekspresikan kemampuan bernyanyi dari setiap peserta. Dukungan dan deklarasi dari peserta pun hadir.

Mereka berharap Sandiaga mampu mengolah produk ekonomi kreatif sebagai perubahan di masa mendatang. "Saat ini berbagai perubahan telah dilakukan oleh Sandiaga, baik dari segi ekonomi hingga pariwisata," tegas Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)