Tasikmalaya Geger! Mayat Bayi Laki-laki Lengkap dengan Tali Pusar Mengambang di Sungai

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 16:12 WIB
loading...
Tasikmalaya Geger! Mayat Bayi Laki-laki Lengkap dengan Tali Pusar Mengambang di Sungai
Ilustrasi bayi. Foto: Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Kasus pembunuhan bayi kembali terjadi. Kali ini di Tasikmalaya, Jawa Barat. Seorang bayi laki-laki dengan tali pusar masih menempel ditemukan tewas dibuang orangtuanya.

Endang, saksi mata mengatakan, penemuan mayat bayi itu dilakukan tidak sengaja saat dirinya hendak memancing.

"Saat itu saya hendak memancing dan melihat ada mayat bayi sudah mengambang di sungai dengan tali pusar masih menempel," kata pria berusia 72 tahun tersebut, di lokasi, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Mengerikan! Mayat Bayi di Selokan Disantap Biawak

Karena takut hanyut, dirinya mengevakuasi mayat bayi ke pinggir sungai agar mudah diambil. Selanjutnya, dia memberi tahu warga sekitar. Peristiwa penemuan mayat bayi ini pun langsung menghebohkan warga.

Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat menambahkan, mayat itu pertama ditemukan warga saat hendak memancing, di Kampung Pagedingan, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami mendapat laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki, ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing. Kondisi bayi masih utuh dan sudah mulai membengkak," jelasnya.

Baca: Mayat Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Tempat Wudhu Musala

Selanjutnya, mayat bayi itu dievakuasi petugas Inafis dan dimasukkan ke dalam kardus untuk dibawa oleh mobil patroli ke RSUD Dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya, untuk dilakukan visum oleh tim dokter.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (10.101#12.26)