Tabrakan Maut di Pantura Probolinggo, Ibu dan Anak Tewas Dilindas Truk Tangki

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 23:07 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Pantura Probolinggo, Ibu dan Anak Tewas Dilindas Truk Tangki
Ibu dan anak, Putri (15) dan Bahrihatus Soleha, warga Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, tewas dilindas truk tangki. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Tabrakan maut terjadi di Jalur Pantura Probolinggo, Jumat (5/8/2022) malam. Ibu dan anak, Putri (15) dan Bahrihatus Soleha, warga Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, tewas dilindas truk tangki.



Ibu dan anak gadisnya itu tewas setelah motor yang dikemudikan Putri, bersenggolan dengan motor lain saat hendak mendahului kendaraan di depannya. Ibu dan anak tersebut terjatuh ke jalan, lalu dilindas truk tangki.



Sementara dua korban lainnya yang turut terjatuh saat bertabrakan di wilayah Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo tersebut, mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan medis.



Dua korban yang mengalami luka-luka dalam tabrakan maut ini, diketahui bernama Ahmad Jaelani, yang berboncengan dengan Herman. Keduanya merupakan warga Desa Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Truk tangki yang melindas dua korban tewas, langsung kabur usai tabrakan maut terjadi. "Korban berboncengan melaju dari arah timur ke barat. Saat melintas di TKP, korban berupaya mendahului truk, namun tersenggol motor lainnya hingga terjatuh. Saat terjatuh, langsung dilindas truk tangki," ungkap saksi mata, Abdul Hadi.



Petugas Unit Lakalantas, Satlantas Polres Probolinggo, Bripka Feri Muji menyebutkan, saat ini truk tangki yang terlibat dalam tabrakan maut ini, masih dalam proses pengejaran. "Korban telah dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Kami masih memburu truk tangki yang kabur," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)