Peduli Sesama, Yonif Raider 755/Yalet Gelar YALET BERBAGI di Merauke

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 20:31 WIB
loading...
Peduli Sesama, Yonif Raider 755/Yalet Gelar YALET BERBAGI di Merauke
Prajurit Yonif Raider 755/Yalet beserta Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755/Yalet melaksanakan kegiatan YALET BERBAGI dalam bentuk pembagian Nasi Kotak, di sekitaran Kota Merauke. (Ist)
A A A
MERAUKE - Bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia , Prajurit Yonif Raider 755/Yalet beserta Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755/Yalet melaksanakan kegiatan "YALET BERBAGI" dalam bentuk pembagian Nasi Kotak, di sekitaran Kota Merauke, Jumat (05/08/2022).

Kegiatan "YALET BERBAGI" yang mengusung tema "Ko Rasa Sa Rasa Torang Sama-sama" atau yang berarti "Kamu Rasa Saya Rasa Kita Sama-sama" merupakan wujud nyata penjabaran rasa cinta kasih Prajurit Yalet dan Persit dalam membantu serta meringankan beban hidup masyarakat setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan turun langsung ke jalan, mendatangi rumah-rumah warga dan tempat umum di sekitaran Kota Merauke namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Ucapan terima kasih dan rasa syukur terpancar jelas dari wajah masyarakat saat mereka menerima Nasi Kotak yang dibagikan oleh para Prajurit dan Persit Yonif Raider 755/Yalet. Bahkan mereka berharap kegiatan serupa dapat tetap dilaksanakan di masa yang akan datang.

Kegiatan "YALET BERBAGI" diharapkan mampu memberikan dampak positif sekaligus sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dengan berbagai pihak dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI - rakyat yang merupakan kekuatan ampuh untuk menghadapi berbagai tantangan dan rintangan secara bersama-sama.

Danyonif Raider 755/Yalet, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han mengatakan, "Kegiatan YALET BERBAGI ini juga merupakan implementasi dari salah satu perintah harian KASAD yaitu TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi," sebutnya.

Baca: 2 Nelayan yang Dihantam Ombak di Perairan Ciujung Cianjur Ditemukan Tewas.

Danyonif berharap melalui nasi kotak yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan para warga di sekitar Merauke, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Semoga paket nasi yang dibagikan secara gratis ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sini serta menjadi berkah untuk semua." Pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)