Ciptakan Lingkungan Kerja Aman dan Nyaman, TSE Resmikan Tempat Penitipan Anak untuk Karyawan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 13:35 WIB
loading...
Ciptakan Lingkungan Kerja Aman dan Nyaman, TSE Resmikan Tempat Penitipan Anak untuk Karyawan
PT Tunas Sawa Erma (TSE) meresmikan fasilitas Tempat Penitipan Anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Kabuparen Boven Digoel, Papua. (Ist)
A A A
BOVEN DIGOEL - PT Tunas Sawa Erma (TSE) meresmikan fasilitas Tempat Penitipan Anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Kabuparen Boven Digoel, Papua. Ini komitmen perusahaan dalam memenuhi prinsip dan kriteria Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman bagi karyawan.

Peresmian TPA dilakukan dengan simbolis pengguntingan pita oleh pihak perusahaan yang diwakili oleh General Manager Bagian Umum Rudi Hermawan dan Deputy General Manager Bagian Umum PT TSE Mr Sungtek Bae. Rudi mengatakan, TPA ini dikhususkan untuk karyawan menitipkan anaknya, sehingga mereka dapat merasa nyaman dan tidak khawatir selama bekerja.

“Kita menyediakan TPA untuk membantu karyawan yang memiliki anak kecil, sehingga bisa bekerja dengan nyaman. Karena anak-anak bisa dititipkan dengan aman di sini,” kata Rudi dalam keterangannya, Jumat (5/8/2022).

Baca: Prajurit Yonif Mekanis 203/AK Gugur di Lani Jaya, Ini Penjelasan Danrem 172 Cenderawasih.

Keberadaan TPA ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti kamar tidur, dispenser, kompor, dan fasilitas lainnya yang dapat menunjang kebutuhan anak-anak. Sehingga, sambungnya, para karyawan yang memiliki anak kecil dapat menitipkan anak mereka dengan tenang pada saat jam kerja.

“Kami sangat berterima kasih, dengan adanya TPA ini membuat kami sangat terbantu, sehingga kami dapat bekerja dengan nyaman dan tenang tanpa perlu mengkhawatirkan anak kami di rumah,” tutur Elizabeth, salah seorang karyawan wanita yang bekerja di pabrik pengolahan kelapa sawit.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2104 seconds (10.101#12.26)