Pasangan Mahasiswa di Padang Tertangkap Basah Masuk Toilet Musala Bersama-sama

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 13:59 WIB
loading...
Pasangan Mahasiswa di Padang Tertangkap Basah Masuk Toilet Musala Bersama-sama
Ilustrasi pasangan mesum. Foto: Istimewa
A A A
PADANG - Warga Limau Manih, menangkap pasangan mahasiswa di dalam toilet musala, kawasan Limau Manih, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis 4 Agustus 2022.

Pasangan anak muda tersebut, berinisial DAS (17) dan AWD (18). Keduanya diketahui mahasiswa baru, di Universitas Andalas (FH Unand).

"Kami sudah koordinasi dengan pihak Unand, sedang menunggu keluarganya," kata Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri, kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).



Kata Muzhendri, kejadian itu terungkap saat salah seorang saksi sedang duduk di teras rumah, melihat dua pemuda-pemudi masuk ke dalam toilet musala.

Karena curiga mereka akan bertindak mesum, saksi melaporkan peristiwa itu ke saksi lain, serta warga setempat.

“Pasangan itu kemudian dibawa oleh warga ke Polsek Pauh untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. Sekarang kita menunggu orangtuanya,” ucapnya.



Sementara Busray, dekan salah satu fakultas di Unand Padang, belum bisa mengambil langkah lebih jauh terkait tindakan atau sanksi yang diberikan pihak kampus atau Dekanat.

"Mengingat yang bersangkutan masih dalam proses penerimaan mahasiswa baru di Unand dan belum melakukan aktivitas perkuliahan, kami pun belum menerimanya secara resmi," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)