Ratusan Milenial di Kalteng Dukung Ganjar Pimpin Indonesia, Sosok Kreatif dan Inovatif

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 00:09 WIB
loading...
Ratusan Milenial di Kalteng Dukung Ganjar Pimpin Indonesia, Sosok Kreatif dan Inovatif
Sebanyak 700-an relawan muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah, mengikuti acara yang bertajuk Fun and Healthy Day dan dimeriahkan berbagai acara seperti zumba, colorful party hingga bazar UMKM. Foto: Istimewa
A A A
PALANGKARAYA - Sebanyak 700-an relawan muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah , mengikuti acara yang bertajuk Fun and Healthy Day dan dimeriahkan berbagai acara seperti zumba, colorful party hingga bazar UMKM.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah, Refa Asmianur mengatakan, selain mengenalkan sosok Ganjar, kegiatan itu juga sebagai upaya menunjukkan kepada masyarakat ihwal keberhasilan Ganjar dalam memajukan UMKM Jawa Tengah menjadi yang terbaik se-Indonesia.

Oleh sebab itu, dalam kegiatan Fun and Healthy Day tersebut, turut digelar bazar UMKM sebagai cerminan keberhasilan Ganjar mengembangkan UMKM Jawa Tengah melalui beberapa programnya yang dikenal luas seperti Lapak Ganjar dan Blangkon Jateng.



“Kami bercermin kepada apa yang telah dilakukan Pak Ganjar, yaitu menyukseskan UMKM yang ada di wilayah Beliau dan kami akan mencerminkan itu dan kami implementasikan di Kalimantan Tengah khususnya," kata Refa di Halaman GOR Serbaguna, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kamis (4/8/2022).



Keberhasilan Ganjar dalam memajukan UMKM Jawa Tengah, diyakini sebagai upaya cemerlang yang dilakukannya dalam memperhatikan kelompok masyarakat kelas menengah ke bawah. Bahkan, di bawah kepemimpinannya, banyak produk UMKM Jawa Tengah yang mendunia.

Refa mengemukakan, Ganjar adalah tipe pemimpin daerah yang dekat dengan semua kalangan, apalagi kalangan milenial yang selama ini mengalami kesulitan untuk menyampaikan aspirasi kepada pemimpinnya.

Menurut dia, Ganjar mampu memosisikan diri dengan mudah saat bertemu masyarakat. Selain itu, cara berkomunikasi yang dibangun Ganjar juga sangat diterima milenial, utamanya milenial perempuan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)