Aji Firmanto Tewas Tabrak Trotoar saat Naik Motor Sport, Keluarga Bantah Korban Mabuk

Kamis, 04 Agustus 2022 - 00:14 WIB
loading...
Aji Firmanto Tewas Tabrak Trotoar saat Naik Motor Sport, Keluarga Bantah Korban Mabuk
Seleb TikTok tewas usai mengebut naik motor sport. Foto: Avirsta/SINDOnews
A A A
MALANG - Aji Firmanto, seleb Tiktok yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Veteran, Kota Malang, ternyata hilang kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Polisi sempat menyatakan warga Desa Sempol, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, ini mengendarai motornya dalam kondisi usai menenggak minuman keras.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban mengendarai motor sport Honda CBR 250 RR nopol L-4816-OO dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Brak! Tabrakan Motor di Magelang, 2 Pengendara Tewas

Selanjutnya, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya lalu oleng menabrak trotoar dan pohon, serta membuat korban terpental ke aspal. Korban pun meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, petugas yang mengevakuasi korban sempat mencium bau alkohol dari mulutnya.

Korban juga diketahui tidak menggunakan helm saat mengendarai motor sportnya. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa 2 Agustus 2022, pukul 00.30 WIB.

Baca: 2 Cewek Jagoan Gagalkan Penjambretan dengan Cara Tabrakan Motor ke Pelaku

"Korban sempat minum alkohol, saat mengendarai sepeda motor. Dan korban langsung meninggal dunia di lokasi, karena mengalami luka parah di bagian kepala," ucap Saiful Ilmi, saat dikonfirmasi MNC Portal, Rabu (3/8/2022).

Oleh petugas, korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Untuk motor korban, dibawa ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1951 seconds (11.252#12.26)