Perindo Sumsel Siap Raih Banyak Kursi Parlemen di Pemilu 2024

Rabu, 03 Agustus 2022 - 05:29 WIB
loading...
Perindo Sumsel Siap Raih Banyak Kursi Parlemen di Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Sumatera Selatan siap mencapai target di Pemilu 2024. Yakni, meraih banyak kursi di parlemen. iNews TV/Syaiful
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan siap mencapai target di Pemilu 2024 . Yakni, meraih banyak kursi di parlemen.

"Rakorwil untuk mensolidkan partai menghadapi pemilu akan datang. Selain verifikasi faktual. Insya Allah partai akan semakin solid dan cepat mencapai tujuan sebagaimana dicita-citakan Partai Perindo," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman di sela Rakorwil Partai Perindo Sumsel, Selasa (2/8/2022).

Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, agar Partai Perindo bisa mendapatkan 60 kursi legislatif di DPR RI.

Dari 60 kursi yang harus didapatkan Partai Perindo Sumatera Selatan diharuskan dapat menyumbangkan 2 kursi. Dapil 1 diharuskan mendapat 1 kursi dan Dapil 2 juga 1 kursi.

"Jadi untuk DPR RI setiap dapil ada 1 kursi, dan di kabupaten kota harus terbentuk fraksi-fraksi sendiri," tuturnya.

Baca: Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Sumsel Gelar Rakorwil.

Upaya untuk menggapai target tersebut, DPW Partai Perindo Sumsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan pelatihan juru bicara Partai Perindo untuk menyongsong kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Hadir juga para ketua dan sekertaris DPD dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Dengan adanya kegiatan ini sekaligus memberi pemahaman kepada anggota DPW dan DPD serta anggota dewan terkait verifikasi faktual yang menjadi syarat utama partai agar dapat ikut serta dalam pemilu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)