Juru Parkir Diduga Korban Salah Sasaran Kerusuhan Suporter, JPW Minta Penanganan Kasus Transparan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:01 WIB
loading...
Juru Parkir Diduga Korban Salah Sasaran Kerusuhan Suporter, JPW Minta Penanganan Kasus Transparan
Polres Sleman menunjukan 5 tersangka dari 36 pemuda yang ditangkap terkait rusuh suporter sepak bola, Senin (25/7/2022) lalu. Foto/dok
A A A
SLEMAN - Kerusuhan antarsuporter sepakbola beberapa waktu lalu memakan korban jiwa. Tri Fajar Firmansyah, juru parkir sebuah minimarket di kawasan Babarsari yang menjadi korban salah sasaran aksi kericuhan suporter sepakbola dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dibagikan melalui lini massa di media sosial baik instagram ataupun twitter.

Akum instagram @dibataspagar mengabarkan: Kita Berduka, Selamat Jalan Tri Fajar Firmansyah

Lelayu | Buntut dari kerusuhan tanggal 25 Juli kemarin menghantarkan berita duka.

Salah satu saudara kami, mas Tri Fajar Firmansyah yang berprofesi sebagai Juru Parkir di Mirota, Babarsari, untuk mencari nafkah keluarganya, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Mas Fajar adalah anggota komunitas BTCY yang juga bagian dari keluarga kami. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan Mas Fajar, doa kami semua untukmu

Baca juga:Rusuh Suporter Sepak Bola di Jogja, 36 Orang Ditangkap 5 Jadi Tersangka

Di twitter juga muncul kabar duka tersebut. Seperti ditulis oleh @BabarsariCS2012. "Mas fajar, jaga parkir di mirota babarsari, anggota dari @BTCY_PSS1976 hari ini harus merenggang nyawa setelah sekian hari koma,"cuitnya.

Dikabarkan pula jika korban bukan bagian dari suporter yang berseteru kala itu. la merupakan fans PSS Sleman, yang menjadi korban salah sasaran ketika ada rusuh antarsuporter Persis Solo beberapa waktu laku. Informasi tersebut diungkap oleh pemilik akun @nocontextsleman.

"Duka untuk korban meninggal dunia yang ternyata merupakan suporter PSS Sleman. Kejadian ini merupakan imbas kerusuhan,"cuitnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)