Terima Bantuan, Korban Banjir Torue: Partai Perindo Memang Penolong

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:44 WIB
loading...
Terima Bantuan, Korban Banjir Torue: Partai Perindo Memang Penolong
DPD Partai Perindo Kota Palu, menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Desa Torue, Kabupaten Parigi Mountong. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
PARIGI MOUTONG - Tiga orang meninggal, dan empat orang belum ditemukan akibat terseret banjir bandang yang menerjang wilayah Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Palu. Sejumlah rumah warga juga mengalami kerusakan parah, akibat banjir bandang tersebut.

Baca juga: Satu Ton Beras Bansos Dikubur di Depok, Partai Perindo: Melukai Perasaan Rakyat

DPD Partai Perindo Kota Palu, langsung mendatangi lokasi banjir bandan, dan menyalurkan sejumlah bantuan kepada para korban banjir bandang. Bantuan diberikan langsung oleh pengurus DPD Partai Perindo Kota Palu, kepada para korban.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu, Andri Gultom menyampaikan rasa prihatin dan dukacita yang mendalam atas musibah tersebut. Sejumlah warga menjadi korban banjir bandang tersebut, hingga menelan beberapa korban jiwa dan luka-luka.

Baca juga: Terlanjur Lepas Daster, Wanita Muda dan 2 Pria Tanpa Baju Panik Didobrak Petugas Dinsos

"Kami secara spontan dan bergotong royong seluruh jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Palu, memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan ini kami salurkan bagi warga di Desa Torue, yang memang sangat membutuhkannya," kata Andri.

Terima Bantuan, Korban Banjir Torue: Partai Perindo Memang Penolong


Andri menyebutkan, sembako yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, air mineral, dan minyak goreng. Kemudian juga memberikan kebutuhan bayi berupa susu dan pampers.

Baca juga: Horor Tronton Tabrak Kendaraan saat Lampu Merah Akibatkan Pesepeda Tewas Terlindas

Salah satu warga yang terdampak, Lisna mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan DPD Partai Perindo Kota Palu. Menurutnya, selama ini ia hanya melihat Partai Perindo memberikan bantuan di televisi. "Sekarang kami lihat langsung, ternyata benar Partai Perindo ini memang penolong," kata Lisna.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1928 seconds (11.97#12.26)