Viral, Aksi Kakek Mulyono Gunakan Uang Hasil Mengamen untuk Sawer Biduan Dangdut

Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:17 WIB
loading...
Viral, Aksi Kakek Mulyono Gunakan Uang Hasil Mengamen untuk Sawer Biduan Dangdut
Kakek Mulyono gunakan uang hasil mengamen untuk sawer biduan dangdut. Foto: Istimewa
A A A
PROBOLINGGO - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Ungkapan itu mungkin tepat dialamatkan kepada kakek Mulyono (58). Bagaimana tidak, pria paruh baya ini asyik joget dangdut di atas panggung sambil menyawer biduan.

Yang membuat masyarakat heboh adalah, kakek Mulyono sehari-hari bekerja sebagai pengamen di lampu merah Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Duit hasil mengamen, ternyata digunakannya untuk menyawer biduan.

Aksi kakek Mulyono pun viral disejumlah media sosial Facebook dan TikTok. Tidak hanya itu, hal ini juga membuat pihak Satpol PP Kabupaten Probolinggo langsung bereaksi menggelar razia gepeng.

Baca juga: Dendam Kesumat, Pengamen Bertato Tusuk Jukir Pakai Gunting

Ahli Muda Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Budi Utomo mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan kakek Mulyono saat sedang bekerja di bawah lampu merah dan langsung menggelandangnya ke kantor Satpol PP.

"Sudah diamankan saat sedang mengamen di lampu merah," katanya, kepada wartawan, Selasa (2/8/2022).

Baca: Kejam! Pengamen Badut di Subang Dipukul Tukang Ojek Langsung Tewas

Saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk memfasilitasi rumah singgah untuk kakek Mulyono agar tidak lagi bekerja lagi sebagai mengamen di lampu merah.

Sementara itu, banyak warganet yang menyayangkan aksi kakek Mulyono tersebut. Mereka menyayangkan uang hasil mengamen digunakan untuk menyawer biduan, dan bukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (11.210#12.26)