Dukung Pergeseran Pasukan, Polda Jatim Terima Hibah 3 Unit Bus

Senin, 01 Agustus 2022 - 20:06 WIB
loading...
Dukung Pergeseran Pasukan, Polda Jatim Terima Hibah 3 Unit Bus
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan tiga unit bus hibah yang diterima Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim, Senin (1/8/2022). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan tiga unit bus hibah yang diterima Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim, Senin (1/8/2022). Bus ini akan digunakan untuk sarana pergeseran pasukan dan menunjang pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Jatim.

Ketiga kendaraan tersebut diperiksa langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta untuk memastikan kelayakan, kelengkapan baik dari interior, eksterior, hingga dokumen kendaraan itu sendiri.



Tiga kendaraan bus sumber hibah tersebut diantaranya adalah Mitsubishi Colt Diesel tahun 2022 warna abu-abu kapasitas tempat duduk 30 kursi, Isuzu tahun 2018 warna hitam kapasitas tempat duduk 12 kursi, dan Hino Dutro tahun 2019, warna abu-abu kapasitas tempat duduk 31 kursi.

Nico mengatakan ketiga bus yang didapatkan dari hibah ini diharapkan dapat membantu menunjang pelayanan masyarakat, kegiatan percepatan pergeseran pasukan Dalmas Dit Samapta ke lokasi obyek pengamanan maupun operasional lainnya.





"Diharapkan dengan tambahan tiga bus hibah ini dapat menunjang pelayanan Polda Jatim terhadap masyarakat salah satunya percepatan pergeseran pasukan Dalmas bila sewaktu waktu membutuhkan pengamanan di suatu objek" ucap Nico.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)