Kader Muda Nahdlatul Ulama Demak Digembleng LKD dan Diklatsar

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:38 WIB
loading...
Kader Muda Nahdlatul Ulama Demak Digembleng LKD dan Diklatsar
Kader muda Nahdlatul Ulama (NU) Demak, Jawa Tengah digembleng Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD) dan Diklatsar Ansor yang digelar di Wonosalam. Foto/Ist
A A A
DEMAK - Sejumlah kader muda Nahdlatul Ulama (NU) di Demak, Jawa Tengah digembleng Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD) dan Diklatsar Ansor yang digelar di Wonosalam.

LKD dan Diklatsar Ansor Demak ini dilaksanakan untuk melahirkan kader muda NU yang berkepribadian tangguh dan memiliki wawasan kebangsaan kuat.



Kegiatan langsung dihadiri Ketua Ansor Demak, Nurul Muttaqin dan Kasatkorcab Banser Demak, Teguh Ali Irfan serta tokoh perempuan NU diantaranya Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Soelistijani.

Tatiek yang memberikan materi soal literasi di Madrasah Dinniyah Wonosalam berharap kader muda NU bisa memperoleh ilmu untuk bekal masa depan.

"Penguatan literasi ini yang kita harapkan menjadi bekal mereka di dalam berproses sebagai kader NU yang moderat,” ujar Tatiek dalam keterangannya, Senin (1/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Tatiek juga mengajak kader muda NU untuk melestarikan semangat gotong royong dan ke-Indonesiaan secara utuh.



Sementara itu, salah satu kader yang berhasil menyelasaikan LKD dan Ditlatsar tersebut yakni Kresna Bayu Ilham Sumarno yang juga KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Demak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)