Horor! Ikuti Google Maps, Mobil Tersesat Masuk Sawah di Jombang

Senin, 01 Agustus 2022 - 01:25 WIB
loading...
Horor! Ikuti Google Maps, Mobil Tersesat Masuk Sawah di Jombang
Mobil tersesat ke tengah sawah di Kabupaten Jombang, saat mencari pintu masuk tol menggunakan panduan Google Maps. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Chris Sukro (65) tak habis pikir saat mobil yang dikemudikannya, tiba-tiba tersesat masuk ke sawah yang sepi di Kabupaten Jombang, Minggu (31/7/2022). Saat itu, dia sedang mencari pintu tol untuk kembali ke Surabaya, menggunakan panduan Google Maps.

Baca juga: Horor! Ikuti Google Maps, Minibus Berisi 3 Penumpang Masuk Hutan Belantara di Madiun

Peristiwa mobil tersesat ke sawah tersebut, langsung membuat heboh warga. Pasalnya, jalur di area persawahan yang ada di Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang itu tidak pernah dilalui mobil.



Dari pengakuan Chris Sukro, saat mengemudikan mobilnya, merasa berada di jalan beraspal yang halus, dan tidak merasakan tersesat hingga ke tengah sawah. Bahkan, dia mengaku memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dan tanpa ada hambatan sama sekali.

Baca juga: Bojonegoro Gempar! Petani Dililit Ular Sanca saat Panen Tomat

Chris Sukro baru menghentikan laju mobilnya, setelah mengalami pecah ban dan ke luar untuk memeriksanya. "Saya terkejut sudah tersesat. Tidak menyangka lokasinya berada di tengah area sawah yang sepi, dan tidak ada rumah sama sekali," ungkapnya.

Bahkan jalan yang dilaluinya, ternyata juga bukan jalan beraspal, namun jalan tanah berbatu dan berlumpur yang sempit, serta melihat kondisi jalannya tidak memungkinkan untuk dilalui mobil.

Setelah meminta bantuan melalui radio komunikasi, pria asal Darmo Permai Surabaya ini akhirnya didatangi oleh polisi dan warga. Kepada petugas, Chris Sukro mengaku, saat tersesat sedang dalam perjalanan pulang dari kegiatan paralayang di Pantai Gemah Tulungagung.

Baca juga: Viral Adu Sakti Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Warga: Kami Tak Percaya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2399 seconds (11.97#12.26)