Bojonegoro Gempar! Petani Dililit Ular Sanca saat Panen Tomat

Senin, 01 Agustus 2022 - 00:57 WIB
loading...
Bojonegoro Gempar! Petani Dililit Ular Sanca saat Panen Tomat
Seorang petani di Kabupaten Bojonegoro, Sugeng (55) dililit ular sanca saat panen tomat di sawah. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Serangan ular sanca terhadap seorang petani, Sugeng (55) menggemparkan warga Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Ular sanca sepanjang tiga meter tersebut, sempat melilit tubuh Sugeng saat panen tomat di sawah.

Baca juga: Blitar Gempar, Pria Tewas di Sebelah Ular Sanca Kembang 5 Meter

Sugeng berhasil selamat, setelah melepaskan diri dari lilitan ular sanca tersebut. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami sakit pada bagian perut dan paha usai dililit ular sanca.



Pasca kejadian serangan ular sanca tersebut, sejumlah tetangga mendatangi rumah korban untuk mengetahui kondisinya. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro, juga langsung menerjunkan personelnya.

Baca juga: Viral Adu Sakti Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Warga: Kami Tak Percaya

Selain ke rumah korban, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro, juga melakukan penyisiran di lokasi serangan ular sanca untuk mencari keberadaan ular sanca, pada Minggu (31/7/2022) malam.

Menurut petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Sungalim kejadian mengerikan serangan ular sanca itu terjadi pada Minggu (31/7/2022) sore, sekitar pukul 16.00 WIB, saat memanen tomat di sawah.

Baca juga: Begini Tipu Daya Dukun Cabul di OKI hingga Bisa Lucuti Baju dan Tindih Ibu serta 2 Anak Gadis

"Awalnya korban sedang memanen buah tomat di sawahnya, yang berada di dekat aliran sungai. Sekitar pukul 16.00 WIB, korban berteriak meminta tolong akibat dililit ular sanca. Saat itu korban berusaha keras lepas dari lilitan ular sanca tersebut," ujar Sugalim, yang juga tetangga korban.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (11.97#12.26)