Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga, Diduga Dibuang Orang Tuanya

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:11 WIB
loading...
Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga, Diduga Dibuang Orang Tuanya
Warga Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok bayi di teras rumah, Minggu (31/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
BONE - Warga Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, dihebohkan dengan ditemukannya bayi di teras rumah, Minggu (31/7/2022). Bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di teras rumah salah seorang warga setempat, setelah mendengarkan tangisan banyi subuh hari.

Baca Juga: Mayat Bayi Dibuang di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Depok

Camat Bengo Andi Rahmatullah yang dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi tersebut.

"Awalnya ditemukan oleh pemilik rumah di Desa Tungke, bayinya berjenis kelamin laki-laki," ungkap Camat Bengo Andi Rahmatullah saat dikonfirmasi, Minggu (31/7/2022)

Ia menyebutkan, bayi tersebut ditinggal di depan rumah warga bernama Marala di Pekkae Matango pada Minggu dini hari.

Kapolsek Bengo, Ipda Aidil Akbar menuturkan pemilik rumah atas nama Purn Pelda Marala menemukan bayi tersebut di depan rumahnya sekitar pukul 02.00 Wita.

"Kemudian dia melaporkan penemuan bayi itu ke Polsek dan anggota piket langsung ke lokasi," kata Aidil.

Lebih lanjut Ipda Aidil Akbar mengatakan, bahwa bayi tersebut saat ini masih di rumah yang bersangkutan Marala dalam keadaan sehat.

“Dari hasil koordinasi tadi malam, Pak Marala yang dengar suara tangisan, kemudian dia bangunkan istrinya untuk cek. Jadi istrinya yang lihat pertama,” lanjutnya.

Aidil menambahkan bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Pelaku belum diketahui siapa yang menyimpan bayi di depan rumah warga tersebut. Juga belum diketahui siapa orang tuanya.

Baca Juga: Bayi Dibuang Diisukan Positif Covid-19, Camat Palmerah: Masih Dicek

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3622 seconds (11.97#12.26)