Memilukan! Bayi Perempuan Sengaja Dibuang di Teras Rumah Sakit

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:11 WIB
loading...
Memilukan! Bayi Perempuan Sengaja Dibuang di Teras Rumah Sakit
Bayi perempuan ditemukan di teras RSUD Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Diduga bayi berusia tiga hari itu sengaja dibuang. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Petugas yang berada di RSUD Camburdarat, Kabupaten Tulungagung, digemparkan dengan penemuan bayi perempuan. Bayi yang diperkirakan masih berusia tiga hari itu, diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri.



Bayi malang itu, ditemukan oleh anggota satpam proyek pembangunan RSUD Campurdarat, Sugihartono. Saat ditemukan, bayi perempuan itu tergeletak di meja UGD RSUD Campurdarat, Sabtu (30/7/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.



Saat itu Sugihartono tengah patroli keliling, dan mendengar suara tangisan bayi dari arah UGD. Setelah dicari sumber suara itu, Sugihartono mengaku menemukan sesosok bayi diletakkan di atas meja lengkap dengan selimut, dot, susu dan popok bayi.



"Setelah itu saya langsung melapor ke polisi," ujar Sugihartono. Sedangkan bayi dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk mendapatkan penanganan medis. Pada saat kejadian penemuan bayi, RSUD Campurdarat tengah ditutup karena dalam tahap pembangunan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)