Viral Video Kocak Bocil 6 Tahun Mengeluh Pusing Kerjakan Tugas Sekolah

Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:12 WIB
loading...
Viral Video Kocak Bocil 6 Tahun Mengeluh Pusing Kerjakan Tugas Sekolah
Video kocak bocah cilik (bocil) kelas satu SD di Kota Baubau, Sultra viral di media sosial (medsos). Dalam video itu, si bocil meminta tolong kakaknya untuk menyelesaikan tugas sekolah Foto SINDOnews
A A A
BAUBAU - Video kocak bocah cilik (bocil) kelas satu SD di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 29 detik itu, bocil enam tahun tersebut meminta tolong kakaknya untuk menyelesaikan tugas sekolah yang diberikan oleh gurunya. Layaknya orang dewasa, bocah ini mengaku pusing dengan tugas sekolah tersebut.



Ocehan bocah perempuan bernama Alika Khairunisa itu direkam oleh kakaknya saat membantunya menyelesaikan tugas sekolahnya. Sang kakak yang diketahui bernama Nurul lalu menggunggah ke story WhatsAap.

Aksi kocak bocah ini lantas memancing tawa dari warganet. Bagaimana tidak, si bocah mengaku menyesal sekolah karena banyak tugas yang membuatnya pusing. Bahkan dia mengaku sakit hati dengan pekerjaan yang diberikan dan merasa seperti mau mati karena tugas tersebut.

Nurul mengungkapkan bahwa Alika yang baru saja duduk di kelas satu Sekolah Dasar belum terlalu lancar menunis. Pasalnya selama di taman kanak-kanak, konsep belajar yang diterima Alika yaitu belajar dan bermain. "Tidak seserius di sekolah dasar yang setiap hari diberi pekerjaan rumah menulis," ungkap Nurul, Juamt (29/2022).

Dalam keseharinnya, Alika merupapakan sosok yang ceria. Dirinya sekolah di SDN Wangkapi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kalau berkomunikasi dengan saudara-saudaranya, Alika berbicara layaknya orang dewasa.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)