Nafsu Tinggi, Pemuda Bolmong Cabuli Paksa Gadis 14 Tahun di Perkebunan

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:41 WIB
loading...
Nafsu Tinggi, Pemuda Bolmong Cabuli Paksa Gadis 14 Tahun di Perkebunan
Pemuda berinisial DP (24) diringkus polisi usai mencabuli gadis berusia 14 tahun. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BOLAANG MONGONDOW - Pemuda berinisial DP (24) tega berbuat nista, hanya karena tak kuat menahan nafsu saat melihat gadis berusia 14 tahun yang belum dikenalnya. Pemuda Bolaang Mongondow (Bolmong) tersebut, dengan sadis mencabuli gadis itu di perkebunan.

Baca juga: Anak Kiai Hamili Santriwati yang Masih Anak-anak Akhirnya Dinikahkan

Peristiwa pencabulan ini dilaporkan korban ke polisi pada 21 Agustus 2021 lalu. Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan, korban mengaku tidak mengenal pelaku. Korban selanjutnya diajak pelaku ke perkebunan lalu dicabuli.



"Pelaku pencabulan tersebut, diduga membawa korban ke perkebunan kemudian memaksa korban untuk berhubungan badan berkali-kali," ujar Jules Abraham Abast, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: 2 Polisi Hanya Bisa Pasrah saat Rumahnya Dieksekusi PN Medan

Aksi pencabulan yang dilakukan pelaku, kemudian dilaporkan oleh keluarga korban ke Polres Kotamobagu dan ditindaklanjuti. Setelah melalui proses penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku yang merupakan warga Bolmong.

Baca juga: Drama Pelarian Kopda Muslimin Berakhir, Sempat Muntah dan Minta Maaf Lalu Tewas

Pelaku pencabulan berhasil ditangkap polisi pada hari Rabu (13/7/2022) di Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara. "Tim Resmob Polres Kotamobagu, berhasil menangkap pelaku. Pelaku merupakan residivis kasus pencabulan. Pelaku langsung digelandang ke Polres Kotamobagu untuk penyidikan," pungkas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (10.177#12.26)