Brigadir J Tewas di Rumah Jenderal Polisi, Keluarga Kekasih Minta Perlindungan LPSK

Kamis, 28 Juli 2022 - 09:52 WIB
loading...
Brigadir J Tewas di Rumah Jenderal Polisi, Keluarga Kekasih Minta Perlindungan LPSK
Rumah keluarga kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak. Foto/Ist.
A A A
MERANGIN - Brigadir J tewas ditembak di rumah jenderal polisi bintang dua. Menyusul peristiwa penembakan yang masih menjadi misteri itu, keluarga kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak, meminta perlindungan dari Lembaga Perlidungan Sakdi dan Korban (LPSK).



Salah seorang kakak Vera Simanjuntak, Ucok mengatakan, adiknya Vera Simanjuntak juga saksi dari kasus penembakan Brigadir J. Selain itu, Vera Simanjuntak juga merupakan orang dekat Brigadir J.



"Kami berharap ada pengamanan dan juga ada perlindungan terhadap kami sekeluarga, dan juga adik kami Vera Simanjuntak yang merupakan saksi dari kasus penembakan Brigadir J," ungkap Ucok, Kamis (28/7/2022).



Menurut Ucok, rumah kediaman keluarganya cukup sepi. "Tidak hanya itu, tempat kerja Vera Simanjuntak dengan rumah juga jauh, bahkan Vera Simanjuntak terkadang harus pulang larut malam," tutur Ucok.

Sebelumnya, pemilik nama asli Vera Maretha Simanjuntak sempat menjalani pemeriksaan di Polda Jambi, Minggu (24/7/2022). Kedatangan Vera Simanjuntak ke Polda Jambi, didampingi oleh dua orang pengacara, yakni Ferdi dan Ramos Hutabarat.



Dalam pemeriksaan tersebut, ponsel milik Vera Simanjuntak disita polisi sebagai barang bukti. Pasangan kekasih ini menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Awal perkenalannya, terjadi saat Vera Simanjuntak berada di bangku kuliah, dan Brigadir J masih berdinas sebagai anggota Brimob di Polda Jambi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)