Antisipasi Kerawanan, Polisi Patroli di Depan Kantor PDIP Jateng

Minggu, 28 Juni 2020 - 12:36 WIB
loading...
Antisipasi Kerawanan, Polisi Patroli di Depan Kantor PDIP Jateng
Personel Tim Elang Polrestabes Semarang, bersiaga di depan Panti Marhaen Jalan Brigjen Katamso, Minggu (28/6/2020) dini hari. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Tim Elang Polrestabes Semarang, terus mengintensifkan patroli malam selama perpanjangan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Semarang.

(Baca juga: Hendak Tawuran, 4 Remaja dan 3 Celurit Diamankan Polisi )

Sejumlah lokasi yang dinilai menjadi titik rawan tindak kriminalitas masih menjadi sasaran patroli dalam rangka cegah C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah, atau Panti Marhaen, tak lepas dari perhatian belasan personil Tim Elang yang dipimpin Ketua Tim (Katim) Ipda Puas Cahyadi.

(Baca juga: Sebulan Penuh Ribuan Rumah di 5 Kecamatan di Wajo Terendam Banjir )

Para personel tampak bersiaga di depan Panti Marhaen yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso. "Kita hanya melaksanakan siaga untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor, serta tindakan kriminalitas lainnya," kata Puas.

Ia menyampaikan, patroli sepanjang Sabtu (27/6/2020) malam hingga Minggu (28/6/2020) pagi dini hari, merupakan kegiatan operasi mencegah kejahatan jalanan dan premanisme untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah Kota Semarang.

(Baca juga: Dari Ketinggian 6000 Kaki, Prajurit Marinir Menyerbu Situbondo )

Selain di depan kantor DPD PDIP Jateng, Tim Elang Polrestabes Semarang, juga berpatroli di depan Kelenteng Sam Poo Kong Jalan Pamularsih, kawasan Polder Tawang, di SPBU Jalan Arteri Soekarno Hatta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)