Hampir 4 Jam, Autopsi Ulang Brigadir J di RSUD Sungaibahar Jambi Belum Rampung

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:43 WIB
loading...
Hampir 4 Jam, Autopsi Ulang Brigadir J di RSUD Sungaibahar Jambi Belum Rampung
Sudah hampir 4 jam proses autopsi jenazah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Rumah Sakit, Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi belum juga rampung. Foto SINDOnews
A A A
JAMBI - Sudah hampir 4 jam proses autopsi jenazah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Rumah Sakit, Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi belum juga rampung.



Lokasi autopsi yang berada di samping gedung instalasi gawat darurat (IGD) yang semula ramai dilihat warga dan ditunggangi puluhan media, saat ini sudah mulai sepi.

Warga sudah menjauh dari lokasi autopsi. Hanya para media, baik elektronik, cetak, online dan radio yang masih bertahan menunggu hasil autopsi.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menegaskan, kegiatan autopsi ulang ini sesuai dengan instruksi Bapak Presiden bahwa kasus ini harus dibuka secara terang benderang.

Dia menambahkan, kegiatan autopsi ulang ini dilakukan oleh berbagai rumah sakit dan universitas yang independen, terdiri atas Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI), RSPAD dan Pusdokkes Polri.

"Artinya apa? Hasil dari autopsi ulang hari ini ada dua hal, yakni dari keilmuan bisa dipertanggungjawabkan," tuturnya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)