Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Sopir Taksi Online, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:27 WIB
loading...
Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Sopir Taksi Online, Diduga Korban Pembunuhan
Polisi berhasil mengungkap mayat tanpa identitas yang ditemukan di aliran Kali Panaran, Indramayu. Diduga, mayat tersebut korban pembunuhan. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Polisi mendapatkan titik terang terkait penemuan mayat dengan kondisi terlilit lakban di aliran Kali Panaran, Kabupaten Indramayu. Korban yang diketahui bekerja sebagai sopir taksi online itu diduga korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, titik terang didapat setelah pihaknya melakukan analisa sidik jari hingga menemukan identitas mayat lelaki tersebut. Diketahui, lelaki tersebut tercatat sebagai warga Cikarang, Bekasi. n"Hasil analisa dari sidik jari didapatkan identitas Mr X tersebut," ungkap Ibrahim, Rabu (27/7/2022).



Menurut Ibrahim, lelaki tersebut bernama Widodo dengan usia 53 tahun dan berdomisili di Perum Central Park, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Ibrahim juga mengatakan bahwa penyidik Polres Indramayu sudah melakukan penelusuran ke kediaman korban dan istri korban juga membenarkan bahwa mayat tersebut suaminya berdasarkan barang-barang yang ditemukan di lokasi penemuan mayat.

"Istri korban membenarkan barang-barang berupa jam tangan dan kepala sabuk warna hitam dengan simbol huruf G warna emas milik dari suaminya atas nama Widodo," jelas Ibrahim.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, korban diketahui berprofesi sebagai sopir taksi online. Korban juga sempat bekerja di perusahaan pembuatan keramik di Cikarang, Bekasi. "Korban menjadi sopir Grab sejak lima tahun yang lalu," kata Ibrahim.

Ibrahim menyatakan bahwa Widodo diduga menjadi korban pembunuhan. Untuk memastikan sekaligus membongkar dugaan tersebut, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan mendalam. "Iya (diduga korban pembunuhan)," kata Ibrahim.

Diketahui, mayat tanpa identitas ditemukan di aliran Kali Panaran, Jalan Ibu Tien Soeharto, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu dengan kondisi terlilit lakban di bagian wajah, tangan, dan kaki, Senin (25/7/2022).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)