Elfrianto Siap Perjuangkan Aspirasi Warga untuk Pembangunan Pitumpanua

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:44 WIB
loading...
Elfrianto Siap Perjuangkan Aspirasi Warga untuk Pembangunan Pitumpanua
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Elfrianto saat melakukan reses di Kecamatan Pitumpanua Wajo, Selasa, (26/07/2022). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Elfrianto siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo di parlemen.

Hal ini ia sampaikan saat melakukan reses dan temu konsituen di wilayah tersebut pada, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: DPRD Wajo Serahkan Usulan Ranperda Inisiatif Kepada Pemkab Wajo

Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Elfrianto mengatakan, rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua yang telah hadir dalam reses dewan.

Bahkan, pria yang kerap di sapa Kevin itu akan terus berkomitmen untuk selalu mengawal aspirasi agar perkembangan pembangunan di wilayah Pitumpanua tetap berjalan

"Apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama Pemerintah Daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah,” kata Legislator PAN tersebut.

Salah satu warga Kecamatan Pitumpanua, Mansuruddin. mengatakan sejak terpilih menjadi perwakilan masyarakat di DPRD , Elfrianto telah menunjukkan kerja positif untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Pitumpanua.

Olehnya itu ia berharap, agar kedepannya pembangunan di wilayah tersebut masih tetap berlanjut, sebab sampai sejauh ini masih banyak wilayah di Kecamatan Pitumpanua membutuhkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur.

"Kepedulian Bapak Elfrianto tidak perlu lagi diragukan, selama ini ia intens menjalin komunikasi dan bersilaturahmi bersama warga. Kami berharap kedepannya perbaikan penerangan lampu jalan, perbaikan jalan dan bantuan pertanian dan perikanan masih berlanjut ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: DPRD Wajo Belajar Pengelolaan Perusahaan Daerah di Gowa

Senanda, Masdar tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pitumpanua juga memberikan apresiasi kepada Elfrianto yang kerap mendukung program pendidikan umum dan keagamaan di Wilayah Kecamatan Pitunpanua

"Kami sangat berharap Bapak Elfrianto terus hadir dan perjuangkan kepentingan umat serta mempertahankan sikapnya saat ini yang selalu hadir di tengah masyarakat apakah itu kegiatan keagamaan Khotbah Jumat, acara pernikahan, melayat, dan kegiatan sosial serta acara masyarkat lainnya” pintanya.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1642 seconds (11.210#12.26)