BREAKING NEWS! Odong-Odong Tertabrak KA Merak-Jakarta di Serang, 9 Orang Tewas

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:43 WIB
loading...
BREAKING NEWS! Odong-Odong Tertabrak KA Merak-Jakarta di Serang, 9 Orang Tewas
Odong-odong ditabrak kereta api Merak-Jakarta, sembilan orang tewas. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Kecelakaan maut terjadi Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. satu unit odong-odong tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Merak-Jakarta. Sembilan orang dilaporkan tewas dalam peristiwa itu.

Korban tewas terdiri dari anak-anak dan ibu-ibu. Peristiwa kecelakaan yang juga melibatkan mobil Carry. Saat ini, korban meninggal dunia dilarikan ke RSDP Serang.

"Iya benar ada kecelakaan odong-odong ditabrak kereta api di depan kantror Desa Silebu. Kronologisnya belum tahu," ujar Anis, warga Kecamatan Kragilan, Selasa (26/7/2022).

Sementara itu, Camat Kragilan, Epon Anih Ratnasih membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Saya lagi jalan ke lokasi. Betul (odong-odong tertabrak kereta api). Info awal sekitar 9 orang yang meninggal, saya mau pastikan dulu," kata Epon.

Ia mengungkapkan, para korban kecelakaan merupakan warga Cibetik, Walantaka, Kota Serang. "Korbannya empat orang anak-anak, sisanya orang dewasa. Yang meninggal dibawa ke RSDP, yang luka ke puskesmas Pematang," tuturnya.

Epon menjelaskan, perlintasan kereta api di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan tidak memiliki palang pintu. "Kita sudah mengajukan permohonan tapi belum terealisasi," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)