6 Pasangan Mesum Pucat Pasi Digerebek Petugas Saat Ngamar di Hotel

Selasa, 26 Juli 2022 - 07:17 WIB
loading...
6 Pasangan Mesum Pucat Pasi Digerebek Petugas Saat Ngamar di Hotel
Petugas Satpol PP saat membangunkan wanita yang pura-pura tidur saat razia pasangan mesum di hotel kawasan Tuban.Foto/Pipiet W
A A A
TUBAN - Enam pasangan bukan suami istri terjaring razia petugas gabungan di Tuban, Jawa Timur. Mereka tertangkap basah saat bermesraan berdua dalam kamar hotel. Ada pasangan yang pura-pura tidur saat petugas menggedor pintu kamar hotel.

Petugas gabungan yang melakukan razia adalah satpol PP, TNI dan Polri. Keenam pasangan ini kelabakan saat petugas mendobrak pintu hotel dan meminta identitasnya.

"Ternyata mereka tidak bisa menunjukkan identitas atau surat nikah yang sah," terang Kasi Operasi dan Pengendali Satpol PP Tuban, Chusnul Yaqin.

Baca juga: Dobrak Kamar Hotel, Satpol PP Temukan 2 Gadis Belia Asyik Dilucuti 2 Pemuda

Selanjutnya, enam pasangan tidak sah ini didata dan diberikan surat panggilan untuk dibina. "Mereka harus mengisi surat pernyataan dan ditandatangani lurah atau kepala desa. Ini sebagai efek jera," tambahnya.

Menurutnya, razia semacam ini akan terus digalakkan untuk memberantas penyakit masyarakat dan menghindari perbuatan asusila di luar nikah.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1047 seconds (10.55#12.26)